Teknik Sipil

Jurusan Teknik Sipil berdiri pada tahun 1980. Dengan adanya peraturan Mendikbud RI, maka tahun 1997 mendapatkan status terakreditasi berdasarkan SK Mendikbud RI No: 78/D/O/1997 tanggal 17 November 1997. Pada tahun 2007 bulan September Jurusan Teknik Sipil berubah menjadi Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil.

tekniksipil-title (2)
Unika Soegijapranata Teknik Sipil

Kamu Perlu Kemampuan dan Pengetahuan!

Sebagai calon unggulan di bidang teknik sipil, ini bekal kemampuan dan pengetahuan yang bakal kamu dapat dari Program Teknik Sipil Unika Soegijapranata:

Prospek Masa Depan

Land survey and civil engineer working with his equipment. Flat style modern vector illustration.

Visi

Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Katolik Soegijapranata menyadari akan perlunya membangun komitmen bersama untuk menciptakan iklim pendidikan tinggi yang berkualitas. Segenap civitas akademika yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa sadar pula akan perlunya ketangguhan untuk senantiasa bersaing di era globalisasi. Semua komitmen dan kesadaran tersebut perlu difokuskan melalui suatu visi yang dimiliki oleh Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Katolik Soegijapranata, yaitu :
“Menjadi komunitas akademik dalam pendidikan tinggi Teknik Sipil yang berwawasan lingkungan dan menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di era globalisasi ”

Misi

Daftar Disini