Unika Terpilih Sebagai Penyelenggara RAKERWIL FKHMEI

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro (HMJTE) Universitas Katolik Soegijapranata pada tahun ini diberi kepercayaan menjadi tuan rumah untuk mengadakan Rapat Kerja Wilayah ke- XII oleh FKHMEI Wilayah VIII (Jawa Tengah kecuali Magelang).
Unika Soegijapranata dipilih menjadi tuan rumah, dikarenakan ingin mencari suasana baru dan juga belum pernah menjadi tuan rumah. Selain itu juga, untuk mengenalkan Teknik Elektro UNIKA pada Universitas yang bergabung dalam FKHMEI Wilayah VIII ini.
Acara RAKERWIL diadakan selama tiga hari, dari hari Jumat (13/12) hingga Minggu (15/12), bertempat di Gedung Justinus ruang 516 lantai 1.
Di dalam RAKERWIL ini, dibahas tentang pelantikan keanggotaan FKHMEI Wilayah VIII dilanjutkan dengan program kerja ke depan selama 2 tahun menjabat. FKHMEI Wilayah VIII di pimpin oleh Rafi Saputra dari Universitas Semarang, dengan 6 Divisi didalamnya sehingga jumlah keseluruhan pengurus ada 51 orang.
Agenda yang akan dilaksanakan pada periode ini adalah Pekan Olah Raga yang akan diadakan untuk seluruh Teknik Elektro yang bergabung pada FKHMEI Wilayah VIII.

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message