Presentasi 3 Calon Rektor Unika (2-bersambung)

poster-calon-rektor_thumbSetelah melalui beberapa tahap penyeleksian bakal calon rektor Unika Soegijapranata periode 2017-2021 yang dimulai bulan September 2016, maka akhirnya muncullah 3 nama calon rektor Unika Soegijapranata yaitu Dr. Ridwan Sanjaya, SE., S.Kom. MS., IEC , Dr. Octavianus Digdo Hartomo, SE, Akt., M.Si dan Prof. Dr. Andreas Lako.
“Ketiga calon rektor tersebut akan mempresentasikan visi – misi dan program kerja dalam rapat senat terbuka di ruang teater, gedung Thomas Aquinas pada hari Kamis (1/12) pukul 09.00 – 13.00 WIB. Turut hadir pula dalam presentasi tersebut tiga panelis yang akan menggali  3 aspek yaitu aspek pertama adalah manajemen universitas termasuk pelaksanaan tri darma, aspek kedua adalah fokus ke soal kesetiaan Unika dalam memelihara dan menghidupi nilai-nilai kekatolikan dan nilai-nilai Soegijapranata, aspek ketiga adalah bidang yang melinkkan perguruan tinggi dengan dunia industri atau dunia usaha,” jelas Drs. Theodorus Sudimin, MS sebagai ketua panitia.
“Ketiga panelis yang hadir adalah Prof. Dr. Yoh. Budi Widianarko, M.Sc, Romo Benedictus Bambang Triatmoko, SJ dan Romo Paul Suparno, SJ” imbuhnya.
“Setelah para calon memberikan wawasan kepada anggota senat dan yayasan, maka acara akan dilanjutkan dengan rapat senat tertutup berupa voting dan hasilnya diajukan kepada yayasan disertai berita acara hasil pengumpulan suara, sehingga diharapkan bulan Januari 2017 sudah ada rektor terpilih meskipun nanti rektor terpilih baru akan bekerja pada tanggal 1 September 2017,”pungkasnya. (fyas)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message