Soegijapranata Charity Mini Concert (SCMC)

Berbagi dengan sesama merupakan suatu kebaikan yang berasal dari naluri dan hati nurani manusia. Berbagi tidak hanya diartikan dalam bentuk materi, namun dapat juga dalam bentuk kasih, kebahagiaan, dan kebersamaan. Ketiga hal tersebut tentu saja tidak serta merta dilakukan tanpa adanya perantara dan komunikasi.
SCMC memilih musik untuk menjadi perantara terbaik yang dapat menghubungkan manusia satu dengan yang lainnya. Jika manusia telah terhubung satu sama lain, hal yang akan terjadi selanjutnya adalah peleburan emosi yang ditandai oleh suatu peristiwa, yaitu momentum yang dikemas dalam konser amal.
Oleh karena itu, SCMC dilaksanakan sebagai perwujudan nyata berbagi kasih, kebahagiaan, dan kebersamaan. Konser amal ini diperuntukkan untuk membantu biaya perawatan saudara kita yang menderita kanker.
SCMC ditayangkan secara live di platform Youtube BEM Unika Soegijapranata tanggal 19 Juni 2021 lalu. Ada banyak penampilan dari teman-teman UKM Unika Soegijapranata pada saat live streaming kemarin. Penonton yang menyaksikan live streaming juga bisa melakukan donasi pada saat itu melalui donasi.unika.ac.id

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message