Wali Kota Hendi: Kampus Baru Unika Jadi Tempat Belajar yang Sejuk

image

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kampus baru Universitas Soegijapranata Semarang di kawasan Bukit Semarang Baru (BSB), Rabu (2/1).

Pembangunan kampus kedua tersebut akan didirikan kampus Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Teknologi Pertanian dan Rumah Sakit.

“Unika hari ini mempunyai sebuah lahan yang sejuk, sehingga cocok menjadi tempat belajar. Selain itu akan dibangun juga Rumah Sakit yang linier dengan kampus. Untuk itu mudah-mudahan bisa segera terwujud,” ujarnya.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menilai pembangunan kampus baru Unika tersebut dapat menambah pilihan masyarakat untuk bisa kuliah di perguruan tinggi di Kota Semarang. Tentunya ditunjang dengan sarana dan prasarana pendidikan yang memadahi.

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada Unika Semarang atas rencana pembangunan kampus baru ini sehingga diharapkan nantinya dapat berkembang menjadi perguruan tinggi yang semakin maju,” pungkasnya.

Hendi menambahkan apalagi pembangunan ini dekat dengan kompleks perumahan jadi kalau sudah selesai tidak perlu waktu lama untuk penyesuaian.

“Karena sarana penunjang adanya perumahan sudah siap maka kalau sudah selesai dibangun tidak perlu waktu lama untuk penyesuaian,” tandasnya.

http://asatu.id

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message