Unika Soegijapranata Kerjasama dengan Kompas Gramedia

Perwakilan dari Kompas Gramedia Group hari ini (17/11) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan rektor Unika Soegijapranata sebagai bukti di resmikannya hubungan kerjasama antara dua instansi tersebut. “Dalam menghadapi tantangan mengenai dunia pendidikan maka Kompas Gramedia Group melakukan kerjasama dengan beberapa universitas,” tutur perwakilan dari Kompas Gramedia (KG) Group.
“Kerjasama ini dilakukan sebagai wujud peran Kompas Gramedia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuh Sigit S, corporate HR director PT Kompas Gramedia.
Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa kerjasama ini membuka kesempatan rekrutmen di kampus, beasiswa dari KG, kuliah umum oleh KG serta kesempatan mahasiswa/dosen untuk melakukan magang dan penelitian di KG.
Prof Budi Widianarko selaku Rektor Unika Soegijapranata pun menerima dengan senang hati kerjasama tersebut. Dalam sambutannya, dilontarkan pula beberapa rencana-rencana, yang kedepannya akan bekerja sama dengan Kompas Media Group. (MBR & teo)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message