Unika FC Rebut Tempat ke-3


Turnamen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang adalah salah satu turnamen yang diadakan oleh pemerintah Semarang. Turnamen ini juga merupakan turnamen yang ditunggu – tunggu oleh club – club di semarang karena dimana dapat diikuti oleh divisi 1 dan juga divisi 2. Pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 5 November 2015 sampai dengan 25 Januari 2015.
Unika FC adalah salah satu club yang mengikuti turnamen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang pada tahun 2014-2015. Pada turnamen ini yang Unika FC tidak mebuat suatu target untuk menang, hal ini dikerenakan tujuan dari Unika FC adalah masuk dalam Divisi 1 pada kompetisi divisi 2.
Pertandingan pertama yang dilakukan Unika FC adalah melawan Romeo dengan skor 1 – 0, pertandingan kedua melawan OMJ (Obor Mas Jaya) dengan skor 3 – 0. Club Unnes adalah lawan yang sangat berat untuk Unika FC ungkap Agustinus Eko Suprianti SE selaku manager Unika FC.
Turmanen yang diikuti 25 club dari divisi 1 dan 2, membuat Unika FC dapat meraih juara 3 pada turmanen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang kali ini. Setelah Pada melawan PSAD di semifinal dengan skor 2 – 1, meski sebenarnya secara permainan Unika FC menang tambah Pak Eko.
“Menjuarai Divisi 2 dan dapat dipromosikan masuk Divisi 1 adalah harapan dari Unika FC” ungkap Agustinus Eko Suprianti SE diakhir wawancara.(Molly)
 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message