Peringati Hardiknas, Unika Gelar Baca Puisi Massal Online

image

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di tengah masa KLB Pandemi Covid-19, Unika Soegijapranata akan menyelenggarakan pembacaan puisi massal secara bergantian melalui media online.

Adapun nantinya dalam acara tersebut, kurang lebih  sekitar 205 puisi akan dibacakan. Rancananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan, pada Selasa (5/5/2020).

Koordinator acara, Dr Heny Hartono SS MPd  mengatakan, bahwa pembacaan puisi yang akan dilakukan oleh sebagian besar civitas akademica Unika Soegijapranata  ini akan dilaksanakan dalam waktu sehari dan akan dicatat dalam Leprid (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia).

"Acara pembacaan puisi secara massal dan bergantian ini akan diikuti oleh civitas academica Unika Soegijapranata, mulai rektor, para wakil rektor, para pejabat struktural, dosen, tenaga kependidikan, para mahasiswa dan alumni," ujarnya.

Sebagai catatan, pelaksanaan acara pembacaan puisi massal ini juga akan dicatat dalam Leprid karena acara yang akan dilangsungkan secara online besok adalah acara pembacaan puisi massal terbanyak yang pernah dilakukan dalam masa KLB Covid-19.  

"Dan harapannya dengan pembacaan puisi secara massal ini, dapat semakin menggugah semangat kita dalam menimba ilmu, walaupun harus dilakukan secara daring atau online dari rumah," katanya.

►https://www.ayosemarang.com/read/2020/05/04/56456/peringati-hardiknas-unika-gelar-baca-puisi-massal-online

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message