“Ngopi Yuk”

Di masa pandemi ini, mahasiswa dituntut untuk tetap belajar dan berkuliah dari rumah. Dengan adanya kuliah yang dilaksanakan secara daring ini, banyak kritik dan saran yang diajukan berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar yang daring ini.
Menyikapi hal tersebut, pada hari Jumat (20/11) Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni mengadakan sebuah acara bernama “Ngopi Yuk” sebagai jembatan antara mahasiswa dan dekan serta para dosen Fakultas Bahasa dan Seni, atau disebut juga sarasehan I.
Dalam sarasehan I terdapat program kerja Senat Fakultas Bahasa dan Seni yang bertujuan untuk mengakrabkan dosen dan mahasiswa, serta untuk membahas mengenai kebutuhan individu yang ada di lingkup Fakultas Bahasa dan Seni dalam rangka peningkatan kualitas akademika.
Sarasehan I ini dikemas dengan cara yang lebih santai dan mengambil tema ngobrol sambil ngopi. Maka diberilah nama acara ini “Ngopi Yuk (Ngobrolin Aspirasi Yuk) agar tidak ada kesan terlalu tegang, tetap santai, namun pesan dan makna dari acara ini tetap tersampaikan dengan baik kepada siapapun yang menghadiri acara ini.
Acara Sarasehan I “Ngopi Yuk” ini diselenggarakan melalui Google Meet dan dihadiri oleh 72 partisipan termasuk di dalamnya ada beberapa dosen Fakultas Bahasa dan Seni. (Elsa)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message