Kegiatan Uji Publik Paslon BEM Fakultas Teknik

Hari Selasa, 31 Agustus 2021 yang lalu, Senat Mahasiswa Fakultas Teknik telah mengadakan Uji Publik Paslon Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik periode 2021/2022.
Orasi ini dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Teknik, dengan Paslon Tunggal yaitu Dimas Ragil dan Antonio Arron , mahasiswa Teknik Elektro Angkatan 19 dan mahasiswa Teknik Sipil ankgatan 19.
Kegiatan orasi ini berupa promosi Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, sehingga untuk menginformasi  para mahasiswa Fakultas Teknik siapa Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa,  yang baru.
Kegiatan ini tidak hanya sekedar promosi saja tetapi terdapat sesi tanya jawab, jadi para mahasiswa Fakultas Teknik boleh menanyakan langsung kepada Calon Ketua Paslon yang akan dijawab secara langsung juga.
Acara ini dibuka dengan sambutan dari Gerardi Armanupraja selaku Ketua Senat periode 2020/2021. Kemudian diakhir acara diumumkan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, periode 2021/2022 oleh Ketua Senat periode 2020/2021.
Acara Uji Paslon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik  ini dihadiri kurang lebih 40 mahasiswa Fakultas Teknik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message