Jalin Kebersamaan Melalui Makrab Untuk Meraih Mimpi

UKM Paduan Suara Unika Soegijapranata atau sering disebut UKM Gratia Choir, pada hari Sabtu dan Minggu (6/10 – 7/10) telah mengadakan Malam Keakraban (Makrab) bagi seluruh anggotanya, terutama anggota baru dari UKM tersebut.
Makrab Gratia Choir tersebut diselenggarakan setiap tahun dan untuk tahun ini  mengusung tema “Step Forward”.
Menurut Grace selaku ketua Makrab Gratia Choir 2018, tema “Step Forward” dipilih karena Gratia tidak ingin para anggotanya hanya ada dalam zona nyaman saja, melainkan harus didorong supaya Gratia semakin lama semakin maju untuk menjadi yang lebih baik.
Hal lain, Grace menambahkan bahwa Makrab ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para anggota baru untuk mengawali kiprahnya di UKM Gratia Choir secara lebih serius.
“Makrab telah menjadi acara puncak Gratia terutama bagi teman-teman yang bergabung dengan Gratia pada tahun ini. Acara ini sangat ditunggu-tunggu karena anggota Gratia yang baru dalam acara ini akan dikukuhkan dan dilantik menjadi anggota resmi Gratia,”jelas Grace.
Makrab yang diselenggarakan di Wisma Theresia, Bandungan ini, diikuti oleh 49 orang dari Gratia Choir 2018 dan sisanya adalah para senior yang sebelumnya telah bergabung di Gratia Choir ini.
Dalam Makrab Gratia 2018 ini juga terpilih sebagai Ketua UKM Gratia untuk periode 2018-2019 adalah Sandro, mahasiswa Psikologi angkatan 2016.
Makrab ini juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan, mendalami rasa menjadi anggota baru Gratia, membangun harapan serta komitmen bersama untuk Gratia pada masa mendatang.
Salah satu peserta Makrab, Aloysius Thobie mengungkapkan kegembiraannya saat selesai mengikuti kegiatan Makrab ini. “ Saya senang karena bisa merasakan dinamika kekeluargaan yang begitu kuat dalam Gratia, yang belum pernah saya temui dalam kegiatan apapun sebelumnya. Harapannya dengan kekeluargaan yang sudah terbangun ini,  UKM Gratia Choir dapat semakin  maju dan berkembang serta meraih mimpi,” ucapnya. Viva Gratia Choir !!! (AAT-AS)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message