DIF Ajang Bakat dan Film Anak DKV

dkvFakultas Arsitektur & Desain – Program Studi Desain Komunikasi Visual kembali mengadakan acara pemutaran film angkatan 2016 yang dilaksanakan di gedung Thomas Aquinas lt. 3 pada tanggal 1 desember 2016. Acara yang menggunakan tema DIF merupakan singkatan dari DKV In Frame, dan dinikmati dengan menonton film-film karya anak DKV 2016. Acara ini dilakukan setahun sekali, dan diwajibkan bagi mahasiswa baru (maba) untuk membuat film dengan tema bebas agar bisa menunjukan skill berkaitan dengan jurusan yang didalami.
Acara ini juga tidak hanya memutar film saja melainkan juga ada sesi pertunjukan musik dan sesi game. “Tujuan acara ini untuk mengakrabkan satu sama lain karena biasanya maba berteman secara berkelompok, nah untuk itu perlu tambahan sesi ini supaya bisa lebih mengakrabkan” ujar ketua panitia Kukuh Hambeg
Kemudian untuk harapannya kedepan kukuh mengatakan “Kita dari DKV, berharap agar bisa lebih baik dalam ajang bakat dan berani untuk unjuk gigi” tegasnya.
Tanggapan penonton sendiri mengenai acara pemutaran film, Ukthi mengatakan “Menghibur acaranya karena membuat kita ketawa, walaupun ada yang horor tapi bikin ketawa. Dan yang membuat saya suka di kelompok GTA”cetusnya. (Dsa)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message