Dies Natalis ke-39, Unika Soegijapranata Usung Tema Karya Antusiasme Bertransformasi

image

Unika Soegijapranata di Kota Semarang, Jawa Tengah kini mengusung tema karya “Antusiasme Bertransformasi”. Tema karya ini diambil seiring Unika memasuki usia ke-39 tahun.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-39 Unika Soegijapranata Robertus Setiawan Aji Nugroho ST M Comm IT PhD menjelaskan Pengaruh perkembangan teknologi yang sedemikian cepat dan situasi pandemi covid-19 yang sangat memprihatinkan menuntut Unika untuk bergerak lebih cepat dan tetap meningkatkan kualitas karya. Oleh karena itu, kali ini Unika mengangkat tema karya Antusiasme Bertransformasi, dengan harapan bisa selalu menguasai perubahan dan perkembangan jaman.

"Seluruh elemen di Unika harus secara antusias bergerak dan bertransformasi untuk selalu siap menguasai perkembangan jaman. Gerak dinamis “Ad Intra” (perubahan dalam diri masing-masing) dan “Ad Extra” (sebagai aktor perubahan) menjadi komitmen yang harus selalu dipegang untuk mampu selalu beradaptasi dan berinovasi," jelas Aji, di Kampus Setenpat, Kamis (5/8).

Hal ini, kata dia, sesuai dengan amanat Uskup Agung Semarang Mgr Rubyatmoko Pr yang menyatakan bahwa Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa Unika harus menjadi pribadi yang transformative

"Pribadi yang transformative berarti siap diubah, berubah, mengubah dan berdaya ubah dalam karya besar perutusan pendidikan tinggi," tandasnya.

https://kuasakata.com/read/berita/35752-dies-natalis-ke-39-unika-soegijapranata-usung-tema-karya-antusiasme-bertransformasi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message