Berani Bermimpi, Solusi Tepat untuk Memulai Bisnis

FLA Talk Tea feat Ekonomi Kreatif kembali mengajak generasi muda untuk mengenal lebih dalam seputar dunia bisnis dengan berani bermimpi.
FLA Talk Tea kembali menggaet Divisi Ekonomi Kreatif BEMF-BS untuk menyelenggarakan acara bincang-bincang seputar dunia bisnis bagi generasi muda. Acara yang sukses menarik perhatian lebih dari 90 audiens ini mengusung tema, Dare to Dream: Stop Taking Notes and Start Taking Action. Tujuan dipilihnya tema ini guna membangkitkan semangat generasi muda, terlebih mereka yang masih ragu untuk mengambil langkah pertama mereka dalam dunia bisnis.
Kali ini, FLA Talk Tea feat Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan The Butter Half yang merupakan salah satu bisnis yang tengah naik daun di kota Semarang meskipun di tengah kondisi pandemi. Bapak Harry Xiao, selaku Co-Founder dari The Butter Half memaparkan  dengan apik bagaimana awal berdirinya bisnis tersebut hingga dapat mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.
Tidak ketinggalan, beliau juga berbagi tips dan motivasi bagi para audiens untuk mulai merubah pola pikir mereka agar tidak perlu takut bermimpi  dan memulai mengambil langkah demi mencapai sebuah kesuksesan.
Acara ini berhasil menarik perhatian para audiens di setiap segmennya. Pemaparan yang rapi oleh narasumber ditambah dengan pembagian voucher untuk para audiens yang beruntung berhasil mengangkat suasana dalam acara tersebut. Lebih dari 90 audiens yang sebagian besar merupakan anak muda, terlihat antusias mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir acara.
Para panitia berharap, dengan diadakannya acara FLA Talk Tea feat Ekonomi Kreatif episode kedua ini, dapat menjadi awal yang baik bagi para generasi muda sekaligus sebagai motivasi untuk mereka bahwa dengan berani bermimpi dan mulai mengambil langkah untuk menggapai mimpi tersebut, serta mampu menjadi wadah untuk menumbuhkan para entrepreneur muda yang sukses.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message