Bazar UMKM Mahasiswa FEB

DSC_0963Sebagai seorang mahasiswa yang sudah mendapat ilmu dari dalam kelas setiap hari, ada baiknya jika seorang mahasiswa selalu mempraktekkan langsung apa yang didapat. Selain mempraktekkan ilmu tersebut, harapannya ilmu itu juga dapat digunakan untuk mengembangkan hidup kita dan sesama. Itulah yang juga dilakukan oleh para mahasiswa semester empat Program Studi Manajemen Unika Soegijapranata, yang mempraktekkan langsung ilmu yang mereka dapat dari dalam kelas dengan cara membuat acara Bazar UMKM sebagai bentuk final project mereka pada semester ini.
Selain untuk memenuhi tugas  final project, mereka juga mengadakan acara ini untuk menaikkan sekaligus memperkenalkan beberapa usaha kecil yang ada di Semarang.
“Selain untuk melaksanakan tugas kami, kami juga ingin membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Semarang, dengan cara memperkenalkan UMKM mereka di Selasar Thomas Aquinas, Unika Soegijapranata.” ujar salah satu panitia yang tidak mau disebutkan namanya..
Acara yang diadakan pada hari Selasa (21/6) ini sangat padat pengunjung, terutama pada saat jam istirahat yaitu dengan banyaknya mahasiswa yang mengunjungi booth booth UMKM. Acara bazar ini juga dimeriahkan oleh musik yang dimainkan oleh mahasiswa Unika yang  mengembangkan bakatnya di Progdi Manajemen. (Sit.Nar)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message