Akhirnya Mimpi itu Nyata – Italia #1

Gratia Choir akhirnya berangkat juga ke Italia untuk meraih mimpi mereka. Pada hari Selasa, 19 September 2017 sejumlah 33 orang anggota Gratia Choir berangkat dari Semarang ke Jakarta sebelum melanjutkan perjalannya ke Italia. Sambil menunggu pesawat Qatar airways berangkat pada pk. 18.45, teman-teman memanfaatkan waktu untuk berjalan-jalan di seputar bandara Soekarno Hatta.

Akhirnya waktu yang ditunggupun tiba, kami naik pesawat dan perjalanan panjang dimulai. Dari Jakarta, kami transit di Doha pk. 23.25 waktu Doha hingga pk. 01.45 waktu Doha. Perjalanan udara kembali kami lanjutkan hingga pada pk. 06.55 waktu Roma. Sampai di Roma, kami harus menunggu kedatangan bis yang sudah dipesan hingga pk. 09.00 dan perjalanan daratpun kami jalani. Namun kelelahan dan rasa kantuk terbayar dengan pemandangan yang indah yang dapat kami nikmati sepanjang perjalanan Roma-Rimini.

Kami tiba di hotel Tiberius kurang lebih pk. 16.00, dilanjutkan istirahat dan mulai berburu sim card agar dapat melakukan komunikasi dengan keluarga. Dan setelah makan malam, kami latihan menyanyi dan pada pk. 10.00 kami semua istirahat karena esok hari, Kamis, 21 September 2017 kami akan melakukan Uji Coba Panggung dan lomba akan dimulai pk. 15.00. *(Liputan dari Italia #Brenda)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Pura Group

Nama Perusahaan: Pura Group Posisi yang ditawarkan: Programmer & Database

Send Us A Message